Wednesday 16 December 2015

Kata Kata Mutiara Cinta Terindah Penuh Makna 2021



·         Kata Kata Mutiara Cinta Terindah Penuh Makna
·         cinta bisa mengubah pahit jadi manis,
debu berpindah emas, keruh menjadi
bening, sakit jadi sembuh,
penjara jadi telaga, derita menjadi
nikmat dan kemarahan jadi rahmat
·         sendal biisa gantiin sepatu,
bambu biisa gantiin kayu,
lilin pun biisa gantiin lampu,
namun,, satu yg hrz km tau,
bahwa tdk adha yg biisa gntiin km dii hatiku
·         saya tidak mengharapkan jadi orang terutama didalam hidup mu
dikarenakan itu adalah keinginan yang sangat sukar untuk ku
saya cuma mengharapkan bila satu waktu kau lihat ku
kau tersenyum lantas berkata
dialah orang yang senantiasa menyayangi ku
·         siapapun pintar menghayati cinta, namun tidak seorangpun pintar menilai cinta krn cinta tidaklah satu objek yg bs dipandang oleh kasat mata, sebaliknya cinta cuma dpt dirasakan lewat hati dan perasaan.
·         cuma dibutuhkan waktu semenit buat menafsir seseorang, sejam buat menyukai seseorang dan
1 hari buat menyukai seseorang, namun dibutuhkan waktu seumur hidup buat melupakan seseorang
·         cemburu benar-benar sangat menyiksa, dikarenakan hati yang cemburu buat anda tidak enak makan.. atau apalagi nafsu makan jadi hilang. “cemburu yaitu tanda cinta” itu benar adanya…tapi bila cemburu berlebihan tanda apa ya ?
·         lemparkan seorang yg bahagia dlm brcinta k dlm laut, tentu ia akan mmbawa seekor ikan. lemparkan pula seorang yg gagal dlm brcinta k dlm gudang roti, tentu ia akan mati kelaparan
·         seandaix km pingin mncintai atau mmiliki hati sseorang, ibaratkanlh spt mnyunting skuntum mawar merah. kadang-kadang km mencium harum mawar trsbt ttp kadang-kadang km merasa dapat duri mawar itu mnusuk jari.
·         merindukan sseorang.. itu yg kurasakan sekarang ini, pingin skali aq mmeluknya, bercanda tawa dgnnya. namun apalah daya, kau tlah pergi buat slamanya
·         berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu
·         kamu tak akan sempat tahu bila kamu akan jatuh cinta. tetapi seandainya hingga saatnya itu, raihlah dengan ke-2 tanganmu dan janganlah biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya
·         sebanarnya saya tidak pingin ada disini
jauh dari dirimu untukmu kekasih
sebanarnya saya pingin senantiasa disisihmu
hadirkan tawa lukiskan kisah untukmu kekasih
·         sesungguhnya saya tidak pingin ada disini
cuma terdiam menunggu dirimu datang untukmu kekasih
sebanarnya saya pingin senantiasa memelukmu
butuhkan hari menujad cinta untukmu kekasih,,
·         sebanarnya saya tidak pingin ada disini
jauh dari pandangan cuma menanti untukmu kekasih
sesungguhnya saya pingin senantiasa memandangmu
lukiskan hasratku ungkapkan cintaku untukmu kekasih
·         saya tidak pingin terdiam disini
cuma menanti datang tiba kembali untukmu kekasih
saya tidak sanggup bila tiada engkau disisihku
sungguh engkau pelita didalam hidupku
·         kerinduan hasratku sungguh menusuk kalbu
siang malam kupadang potretmu ku bawah didalam tidurku
sungguh saya sangat mencintaimu untukmu kekasihku
ku panggil namamu setiap saat jadi pengobat rindu
·         dengan kata ku tuangkan hasrat cinta untukmu kekasihmu
semoga jarak tidaklah jurang pemisah rindu
karna kutahu cinta kita berdua satu buat selamanya
ku tahu kita jauh dari pandangan mata
namun hati kita satu seperti jasad dan jiwa
kau petik bungah kau rangkau jadi indah
ku titip salam kekasihku saya setia menunggumu
kebalilah dan bawah cintaku bersamamu
untukmu kekasihku


Description: Kata Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar
  • seluruh orang dapat katakan cinta, dikarenakan mudah diucapkan. ketimbang yakin apa yang anda dengar, tambah baik yakin apa yang anda rasa.
  • cinta sejati tidak lagi memperdulikan jarak, akan tetapi justru dikarenakan jarak tersebut dia memahami mereka saling perlu.
  • janganlah dulu takut untuk menyintai cuma dikarenakan dulu terluka. cinta sejati tidak cuma di lewati demikian saja, ada sistem perasaan sedih serta kebahagiaan yang di lewati berbarengan.
  • sementara anda memandang fotonya, mau pun cuma mendengar suaranya, apalagi cuma membaca surat cintanya, anda rasakan rindu, maka berbahagialah dikarenakan anda lagi tengah jatuh cinta.
  • jikalau anda kehendaki suatu hal, posisikan dirimu tuk terima perihal itu, dikarenakan ia tidak akan tiba jikalau anda sendiri tidak siap menerimanya.
  • cuma cinta yang dapat berikanmu bahagia, walau kadangkala buatmu terluka. tetapi cinta demikian istimewa disaat anda tambahkan pada dia yang setia.
  • saya tidak dulu memintamu suatu hal supaya anda mencintaimu serta menuntut satu perihal untuk sesuatu kewajiban, tetapi saya cuma mengharapkanmu supaya tetap mencintaiku.
  • tak ada yang dapat bikin hati ini tersentuh, terkecuali dirimu sayang, dikarenakan kamulah bidadari terindah di dalam hidupku.
  • disaat anda kehendaki suatu hal, anda tidak semestinya melacak tahu siapa yang memperhatikanmu. dikarenakan yang perlu kamu paham kamu mengerti yaitu tujuanmu.
  • sering kadang tuhan tidak berikan apa yang anda kehendaki, cuma dikarenakan tuhan tahu apa yang anda kehendaki, bukan hanya yang anda perlukan.
  • cinta bakal merasa kehadirannya cuma dengan hati, bukan hanya logika. akan tetapi sementara menilai ketulusan cinta pakailah logika, bukan hanya hati.


Description: Kata Kata Mutiara
·         Biasanya orang sukses dalam kehidupan bisa mengambil pelajaran dari yang terjadi pada orang lain. Sedangkan orang gagal hanya bisa meratapi yang terjadi pada dirinya sendiri dan acuh pada masalah orang lain
·         Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah
·         Bulan Rajab seperti angin, bulan Sya’ban bagaikan mendung dan bulan Ramadhan bagaikan hujan. Siapa yang tidak menanam di bulan Rajab, lalu tidak menyiram tanamannya di bulan Sya’ban, maka jangan berharap ia bisa menuai hasil di bulan Ramadhan
·         Apapun yang Anda perjuangkan melalui pertarungan - pasti merupakan sesuatu yang penting bagi Anda. Itu sebabnya Anda dikenal dari apa yang Anda pertarungkan
·         Pernahkah Anda melihat dari dekat tunas kecil yang muncul dari biji-bijian? Saat Anda melakukannya benamkanlah diri Anda merasa takjub dengan apa yang Anda lihat dari kuasa Tuhan Yang Maha Esa
·         Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka
·         Jangan sekali-kali menganggap sempurna suatu inspirasi kalbu yang buahnya belum engkau ketahui. Tujuan dari bergumpalnya awan bukanlah turunnya hujan, melainkan tumbuhnya bebuahan
·         Einstein mengatakan bahwa: “Ada dua cara menjalani hidup, yaitu menjalaninya dengan keajaiban-keajaiban atau menjalaninya dengan biasa-biasa saja
·         Orang akan melupakan apa yang Anda perbuat Orang akan melupakan apa yang Anda katakan. Tapi orang tidak akan melupakan ketika Anda membuatnya senang
·         Saat Mereka bilang kamu Tidak Bisa melakukan apa yang engkau impikan,bahkan mungkin mereka Menghina,Mencaci,memakimu ! jangan pernah engkau putus asa dengan kata.kata mereka,jadikanlah itu pedoman motivasimu untuk kamu menjadi sukses dan buktikan kamu mampu melebihi apa yang dia katakan padamu Sebelumnya.


Description: Kata Mutiara Kehidupan yang Bijak
  1. sobat yang tidak jujur bagaikan dapur yang berhampiran. asalkan lalu anda tidak terkena jelaganya tentunya bakal terkena asapnya.
  2. seandainya kita bisa buka serta menutup telinga dengan gampang sebagaimana buka serta menutup mata, tentu kita bakal terhindar dari mendengarkan banyak kebatilan.
  3. kekayaan bukan satu dosa serta kecantikan bukan satu kekeliruan. oleh itu seumpama anda mempunyai kedua-duanya jangan sampai anda lupa pada yang maha berkuasa.
  4. sampan tidak bakal dapat belayar di padang pasir begitu lalu jua empuknya pasir it
  5. kalaulah anda tidak bisa untuk menggembirakan orang lain, jangan sampai juga anda menambah dukanya.
  6. kenapa manusia senang mencetuskan pertelingkahan tetapi manusia itu sendiri dilahirkan dari sesuatu kemesraan.
  7. kita sentiasa muda untuk melaksanakan dosa tapi tidak dulu tua untuk bertaubat.
  8. tiap tiap mata yang tertutup belum bererti ia tidur. tiap tiap mata terbuka belum bererti ia lihat.
  9. saya yakin, besok telah tidak bisa merubah apa yang berlaku hari ini, tapi hari ini tetap bisa merubah apa yang bakal berjalan pada hari besok.
  10. menulis sepuluh jilid buku tentang falsafah lebih gampang dari pada melaksanakan sepotong pesanan.
  11. suka ria bagaikan semburan pewangi, pabila kita memakainya seluruh bakal dapat mulai keharumannya. oleh itu berikanlah walau secebis suka ria yang anda punya itu terhadap kawan anda.
  12. tiada siapa yang sangat pintar serta sangat bodoh didunia ini kerana tiap tiap yang pintar itu bisa jadi bodoh serta tiap tiap yang bodoh itu bisa jadi panda
  13. akal itu menteri yang menasihati, hati itu adalah raja yang memastikan, harta itu satu tamu yang bakal berangkat, kesenangan itu satu periode yang ditinggalkan
  14. semua suatu hal di dalam hidup ini bisa membuat kamu bahagia atau terluka. seluruh terkait bagaimana anda menghadapinya.
  15. kadang kadang anda gak mengerti begitu berartinya seseorang di dalam hidupmu sampai mereka meninggalkanmu, serta anda merindukannya.
  16. hargailah orang lain layaknya anda menghormati hidupmu, maka hidup ini bakal lebih indah dari yang anda asumsikan.
  17. jangan sampai diamkan orang lain yang menentukan apa yang baik untuk hidupmu, sebab yang tahu apa yang paling baik yaitu anda.
  18. belajarlah tuk memuji bukan hanya merayu, tuk menghormati bukan hanya menyontoh, tuk mengagumi bukan hanya iri, serta hidupmu bakal lebih artinya.
  19. jangan sampai hidup dengan topeng di wajahmu. hidup di dalam kepura-puraan cuma menyiksa diri. perlihatkan dirimu serta katakan inilah aku
  20. keikhlasan itu umpama seekor semut hitam diatas batu yang hitam saat malam yang sangat kelam. ianya bentuk tetapi sangat sulit dipandang
  21. anda bisa kenal semakin banyak mengenai diri seseorang itu dari adab serta pertanyaannya, tidak dari jawapan-jawapannya
  22. tiap tiap orang bisa memperoleh kejayaan di dalam perihal apa saja, jikalau ia terlampau suka pekerjaan yang ditunaikan.
  23. hari ini seandainya ia datang, jangan sampai diamkan ia berlalu pergi. besok seandainya ia tetap bertandang, jangan sampai ingin ia akan tiba kembali
  24. tambah baik tidur dengan perut yang lapar dari pada bangun tidur dengan banyak hutang
  25. orang cerdik yang kenal dunia, terungkap baginya musuh yang berbaju kawan.
  26. pengumpul harta belum semestinya memanfaatkannya, serta yang memakai harta belum semestinya yang mengumpulkannya.
  27. di dalam hidup, anda wajib menginginkan untuk yang paling baik serta buat persiapan diri untuk yang terburuk, tetapi apa pun itu selamanya bersyukur.
  28. di dalam hidup, gak seluruh harapanmu bakal lantas kenyataan. oleh sebab itu mintalah kapabilitas pada tuhan serta percayakan semua suatu hal padanya.
  29. tuhan memanglah menjanjikan yang paling baik di dalam hidupmu, tetapi bukan hanya artinya segala nya bakal gampang bagimu. anda juga wajib mengupayakan.
  30. kebahagian bukan mengenai ga adanya persoalan di dalam hidupmu, tetapi lebih terhadap kemampuanmu untuk menanganinya.





No comments: